| |
Roman Pavlyuchenko Betah di Spurs
28-03-2009 06:00

Roman Pavlyuchenko (c)Football
Bola.net - Striker Tottenham Hotspur asal Rusia, Roman Pavlyuchenko, membantah berita yang mengabarkan dirinya tidak betah di White Hart Lane -markas Spurs- dan berniat meninggalkan klub asa London utara tersebut.


Pemain berusia 27 tahun tersebut memang bukan pilihan utama pelatih Spurs, Harry Redknapp. Terlebih sejak kedatangan kembali Jermaine Defoe dan Robbie Keane ke Spurs pada Januari lalu.


Pavlyuchenko yang dibeli seharga 12 juta poundsterling tersebut hanya mencetak empat gol di ajang Premiership hingga pekan ke 30.


Klub yang dikabarkan paling berminat pada Pavlyuchenko adalah Chelsea. Faktor utama ketertarikan Chelsea adalah Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda itu mengetahui karakter permainan Pavlyuchenko yang juga pemain pilarnya di tim nasional Rusia.


"Aku tidak ingin mengomentari berita yang mengatakan karirku di Spurs telah habis," ujar Pavlyuchenko.


"Semua pemain, bahkan yang terbaik sekalipun, pernah duduk di bangku cadangan pada kondisi yang sama," jelas Pavlyuchenko mengenai posisinya saat ini.


"Aku akan bekerja keras untuk mendapatkan posisiku kembali di tim utama. Suporter tidak perlu khawatir tentang hal itu," pungkas sahabat dekat pemain Arsenal, Andrey Arshavin itu
(www.bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar